GEMUK BADAN, AGAR BADAN GEMUK

Rp 45.000,00
Agar Badan Gemuk - Gemuk Badan Efektif Menambah Berat Badan. Memilih cara yang sehat, cepat dan alami untuk menambah berat badan adalah suatu keharusan. Jangan sembarangan dalam mengonsumsi obat-obatan penambah berat badan. Hal ini dimaksudkan agar Anda benar-benar mendapatkan berat badan yang diinginkan secara sehat dan justru bukan penyakit ataupun masalah-masalah baru dalam hidup Anda.

Kini ada obat herbal GEMUK BADAN. GEMUK BADAN adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan nutrisi makanan di usus. GEMUK BADAN juga mengandung berbagai macam vitamin yang terkandung dalam bahan-bahan alaminya. GEMUK BADAN efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi tentunya agar badan gemuk sehat.
Komposisi :
  1. Temulawak membantu meningkatkan nafsu makan
  2. Adas Pulosari mengobati kurang nafsu makan
  3. Daun Sirih
  4. Lada Hitam
  5. Kunyit
Khasiat :
Kapsul Binasyifa GEMUK BADAN efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal. Agar Badan Gemuk Sehat
 
Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.
 
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2

Testimoni
Yunisa, 26 tahun, Magelang
Suami saya sering komplain karena berat badan saya yang selalu turun. Saya sudah cek ke dokter untuk memastikan apakah saya terkena sakit cacingan, namun hasilnya saya sehat hanya disarankan untuk mengkonsumsi vitamin penambah nafsu makan. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi vitamin tersebut tetap saja tidak mengalami kenaikan berat badan. Saya mencoba mengkonsumsi Kapsul Gemuk Badan setelah habis 3 botol berat badan saya naik 3 kg, Saya juga merasakan kondisi tubuh saya semakin sehat dan nafsu makan meningkat. Alhamdulillah suami senang dan semakin sayang.

Rasmini, Tegal
Berat badan saya sangat tidak ideal dengan tinggi badan sehingga kelihatan kurus. Saya pernah mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang sangat mahal namun tidak ada perubahan. Suatu ketika saya browsing di warnet dan iseng-iseng cari obat tradisional penggemuk badan. Saya menemukan Gemuk Badan. Saya mencoba untuk mengkonsumsinya dan napsu makan mulai bertambah. Setelah saya menghabiskan 5 botol, berat badan saya naik 6kg. Sungguh luar biasa…

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Herbal Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger